Fitriani Tanpa Hambatan di Chinese Taipei Open

Taipei City: Wakil tunggal putri Indonesia, Fitriani, berhasil lolos ke babak perempat final Chinese Taipei Open 2018 setelah mengandaskan perlawanan wakil Amerika Serikat, Crystal Pan, dua game langsung 21-8 dan 21-16. Fitriani hanya memerlukan 29 menit untuk memastikan tiket ke babak perempat final.

Fitriani langsung tancap gas sejak awal permainan. Ia langsung unggul jauh 10-4 dan mengakhiri interval dengan keunggulan 11-7.

Setelah interval, Fitriani terus mendominasi permainan dan membuat Pan tidak berdaya. Fitriani bahkan sempat unggul 20-7. Fitriani akhirnya memastikan kemenangan di game pertama dengan skor telak 21-8.

Baca juga: Menpora Tetap Optimis Meski Atlet Indonesia tak Lolos Klasifikasi

Di game kedua Fitriani mampu menjaga momentum. Meski Pan juga perlahan mulai bangkit, Fitriani tetap mampu unggul 11-7 pada interval. 

Setelah interval Fitriani kembali tampil dominan dan sempat unggul 18-13. Fitriani akhirnya menyudahi perlawanan Pan di game kedua dengan skor 21-16.

Di babak delapan besar, Fitriani akan menghadapi wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt. Kjaersfeldt sukses membungkam wakil tuan rumah, Lin Ying Chun, dua game langsung 21-10 dan 21-6.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai