Menangi Perang Saudara, Alfian/Marsheilla Pastikan Tiket ke Final Chinese Taipei Open

Taipei City: Alfian Eko Prasetya dan Marsheilla Gischa Islami berhasil melaju ke final ganda campuran Chinese Taipei Open 2018 setelah menundukkan rekan-rekan senegara mereka, Ronald dan Annisa Saufika. Alfian/Marsheilla menang dua game langsung atas Ronald/Annisa 16-21 dan 16-21.

Alfian/Marsheilla langsung tancap gas sejak awal game. Mereka sudah unggul jauh di game pertama 2-6. Pada interval, mereka semakin tidak terbendung dan unggul 6-11.

Selepas interval, Alfian/Marsheilla semakin tak terbendung dan sempat unggul 14-19 atas Ronald/Annisa. Alfian/Marsheilla akhirnya memastikan keunggulan mereka di game pertama dengan skor 16-21.

Baca juga: Anak Kecil Diimbau tak Datang ke Stadion Kanjuruhan

Di game kedua Ronald/Annisa masih kesulitan membendung rekan senegara mereka dan tertinggal 5-9. Meskipun begitu mereka memberikan perlawanan gigih dan berhasil membalikkan keadaan pada interval dengan skor 11-10.

Namun keunggulan Ronald/Annisa tidak bertahan lama. Alfian/Marsheilla kembali unggul selepas interval dengan skor 16-18. Alfian/Marsheilla akhirnya memastikan diri ke final setelah menang 16-21.

Dengan kemenangan ini, Alfian/Marsheilla memastikan Indonesia memiliki wakil di final ganda campuran Chinese Taipei Open 2018. Mereka akan menghadapi pemenang antara wakil tuan rumah, Yang Po Hsuan/Wu Ti Jung dan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dari Amerika Serikat.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas